Handphone & Gadget Reviews

Monday, May 13, 2013

Cara Membuat Website Versi Mobile dengan Vistamobi Gratis

advertisement

Cara mudah membuat website mobile,- Tidak dipungkiri lagi saat ini website menjadi tempat yang paling banyak digunakan untuk mepromosikan produk dari sebuah perusahaan. Dari mulai perusahaan kecil sampai dengan perusahaan besar saat ini menggunakan fasilitas website sebagai media promosi. Namun mengingat masih sulitnya proses pembuatan website saat ini menjadi kendala khusus bagi sebuah perusahaan kecil. Ditambah dengan maraknya penggunaan mobile yang menuntut para web designer untuk menyesuaikan website yang mereka bangun dengan perangkat mobile.

Mengingat permasalahan tersebut maka kini hadir Vistamobi dengan sebuah platform yang memungkinkan kita untuk membuat website mobile tanpa kita harus menguasai teknis pembuatan website seperti pada umumnya, sebagaimana slogan yang Vistamobi usung yaitu membuat website hanya dengan waktu 5 menit saja. Dan memang benar adanya, setelah saya coba sangat mudah menggunakannya dan hasilnya pun terlihat profesional. Sehingga website mobile yang dibangun dari platform Vistamobi ini sangat cocok untuk dijadikan website promosi sebuah perusahaan.

Cara Mudah Membuat Web Versi Mobile

 Cara membangun website mobile di Vistamobi ini hanya cukup 3 langkah saja:
1. Masuk ke alamat http://vistamobi.com. Kemudian pilih Get Started! Lalu isikan alamat website yang ingin anda buat, password dan email. Tekan Next
2. Isikan judul website yang ingin anda buat, dan isikan juga data pribadi anda. Tekan Next
3. Masukkan Informasi Usaha anda, No telpon dan alamat email. Tekan Next lalu Create Site!

Website mobile anda sekarang sudah selesai dibuat, selanjutnya tinggal design sendiri website anda. Vistamobi sudah menyediakan themes secara cuma-cuma, anda tinggal pilih sesuaikan dengan selera masing-masing.

Contoh Web Versi Mobile yang dibangun dengan Vistamobi

 web versi mobile
Setelah saya uji dengan membuka halaman website yang telah saya buat ini, memang bekerja dengan baik di berbagai jenis perangkat mobile. Selain solusi pembuatan website, Vistamobi ini juga dilengkapi dengan solusi pemasaran melalui teknik SEO. Dengan teknik SEO ini website mobile anda akan lebih terkenal di mata mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan yang lainnya. Yang paling menarik dari platform ini kita bisa mendapatkan website dengan cara mudah dan gratis, tanpa ada biaya sedikitpun.

Cara Membuat Website Versi Mobile Gratis

Itulah sedikit review Cara membuat website mobile dengan Vistamobi.com, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, khususnya perusahaan-perusahaan kecil yang hendak membuat sebuah website. Selamat mencoba!

Cara Membuat Website Versi Mobile dengan Vistamobi Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

5 comments:

  1. Ngomong2 cara membuat website versi mobile nya mudah ngga ya mas...?

    Techno Tips

    ReplyDelete
  2. Nice share...

    kalo ini cara main game2 android seru (download apk + data) http://androidndro.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. terima kasih gan infonya, kunbal ya http://trovustar.blogspot.com

    ReplyDelete