Handphone & Gadget Reviews

Sunday, July 13, 2014

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T3X Lancar Untuk Game

advertisement

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T3X - Tidak mau kalah dengan vendor lainnya Advan tambah gencar merilis berbagai produk smartphone beragam varian. Salah satu produk terbaru Advan adalah tablet yang diberinama Advan Vandroid T3X. Bermodalkan processor 1.5GHz Advan mencoba memikat para peminat pasar tablet dengan harga terjangkau. Seperti apa spesifikasi Tablet Advan Vandroid T3X lengkapnya, mari simak ulasan singkat berikut ini.

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T3X

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T3X
Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T3X

Desain Tablet Advan Vandroid T3X
Advan Vandroid T3X didesain dengan menampilkan kesan mewah berkat padauan warna bodi gold champagne pada bagian belakangnya . Material yang digunakan untuk bodinya berbahan plastik namun tetap memberi kesan mewah.

Spesifikasi Hardware Advan Vandroid T3X
Mengusung Processor cepat 1.5GHz Quad-core Advan Vandroid T3X siap menjadi 'kuda hitam' bagi para kompetitornya di kelas yang sama. Ditambah dukungan RAM sebesar 1GB mampu menghadirkan performa tablet saat digunakan bermain game dan kegiatan yang berhubungan dengan multimedia lainnya. Kapasitas memori internalnya cukup besar yaitu 8GB yang bisa digunakan untuk menyimpan data sebesar 4.74GB.

Sistem Operasi Advan Vandroid T3X
Menggunakan Sistem Operasi Android versi 4.2.2 Jelly Bean Advan Vandroid T3X dengan percaya diri bertengger diantara para pesaingnya. Urusan interface Advan Vandroid T3X menggunakan tampilan bawaan Android tidak banyak perubahan dilakukan oleh Advan. Untuk menginstal aplikasi pengguna bisa dapatkan di Advan Store selain tentunya di Play Store-nya Android. Telah disematkan Blackberry Messenger untuk aktifitas chatting. Selain itu Advan Vandroid T3X telah membekali tabletnya dengan beberapa aplikasi game yang terinstal di dalamnya seperti Asphalt 8, Danger Dash, Real Football dan Little Big City. Dengan itu membuktikan bahwa tablet Advan Vandroid T3X memang bisa bekerja dengan baik menjalankan game-game sederhana hingga game kelas berat.

Layar Advan Vandroid T3X
Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T3X pada layar menggunakan teknologi IPS LCD berukuran 8.9 inchi Capacitive Touchscreen yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1200 pixels.

Spesifikasi Kamera Advan Vandroid T3X
Kamera rupanya tidak luput dari perhatian Advan, meskipun termasuk tipe tablet namun Advan Vandroid T3X dipersenjatai kamera yang besar yaitu 8MP di kamera utamanya sudah memiliki fitur autofocus dan LED Flash, juga tersedia kamera depan dengan resolusi 2MP.

Konektivitas Advan Vandroid T3X
Selain bisa menggunakan Wi-Fi untuk akses data, pengguna juga bisa menggunakan jaringan yang telah support 3G. Dengan begitu pengguna bisa dengan nyaman mengakses fasilitas-fasilitas di internet. Menjelajah internet menggunakan browser bawaan Advan Vandroid T3X dan Chrome membuatnya semakin nyaman untuk urusan berselancar. Advan Vandroid T3X memiliki slot SIM Card 2 buah, slot pertama sudah support 3G dan slot kedua mendukung jaringan 2G EDGE.
Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T3X

Spesifikasi Lengkap Tablet Advan Vandroid T3X

General
Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100
Announced 2014
Ukuran/Berat
Display
Type
TFT capacitive touchscreen
Size
8.9” FHD (1920x1200) with IPS
Memory
Internal (MB)
8 GB Storage, 1 GB RAM
Expansion
microSD, up to 32 GB
Battery
Type
Li-Ion 6000mAh (Lithium)
Stand-by (hrs)
TalkTime(min)
Ringtones
Polyphonic Yes
Customization Yes
Audio
Fiture
Vibration, MP3 Ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone Yes
Connectivity
3G
HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v4.0 with A2DP
USB/Port
microUSB v2.0
USB Port
Camera
Primer
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Seconday
2 MP
Video Records Ya
Fitures
OS
Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU
MTK6589 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7, GPU PowerVR SGX 544MPS


Browser HTML
GPS A-GPS
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Other
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email, FM Radio, HDMI
Other Fitures
Multiple SIM Dual SIM
Video Player
MP4/H.264/H.263/WMV player
MP3 Player
MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player

Harga Tablet Advan Vandroid T3X

Rp. 2.600.000

Kelebihan Tablet Advan Vandroid T3X
  • Quad-Core 1.5GHz untuk processor-nya
  •  Kamera 8MP + fitur autofocus dan LED Flash
  • Port Micro HDMI
Kekurangan Tablet Advan Vandroid T3X
  • Hanya SIM pertama yang mendukung jaringan 3G
  •  Tanpa fitur kecerahan otomatis
Dibandrol dengan harga di bawah 3 juta, Tablet Advan Vandroid T3X mengandalkan kemampuan processornya yang tinggi sehingga mampu digunakan dengan lancar untuk aktifitas yang membutuhkan kinerja tinggi. Inilah Spesifikasi tablet Advan Vandroid T3X untuk anda penggila game.

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T3X Lancar Untuk Game Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment