Handphone & Gadget Reviews

Tuesday, November 11, 2014

Spesifikasi Evercoss A7A, Ponsel Android 800 Ribuan

advertisement

Spesifikasi Evercoss A7A - Apakah anda sedang mencari informasi mengenai ponsel Evercoss A7A? Ponsel lokal milik perusahaan anak bangsa ini kini hadir sangat terjangkau, ponsel Android yang sudah memiliki processor quad-core 1GHz ini dihargai senilai 800 ribuan. Lalu seperti apa kemampuan ponsel ini dan seberapa hebatkah spesifikasi Evercoss A7A ini, apakah layak untuk dimiliki?

Desain Evercoss A7A
Ponsel Android Evercoss A7A meskipun dibanderol dengan harga terjangkau namun memiliki desain yang cukup menarik. Layaknya ponsel low-end lainnya, ponsel ini menggunakan material plastik untuk seluruh bodinya. Berbalut warna putih membuat ponsel Evercoss A7A ini tampak elegan.

Spesifikasi Evercoss A7A
Evercoss A7A

Layar Evercoss A7A
Beranjak ke spesifikasi layarnya, ponsel Android murah dari Evercoss ini memiliki ukuran layar cukup lebar yaitu 4 inchi. Adapun teknologi layar yang digunakannya adalah jenis LCD TFT Kapasitif layar sentuh. Resolusi layarnya 480 x 800 pixel dengan kerapatan pixel mencapai 233 ppi, membuat layar smartphone ini cukup menampilkan gambar yang jelas dan tajam.

Spesifikasi Hardware Evercoss A7A
Guna menghasilkan performa baik, Evercoss A7A dipersenjatai dengan processor dual-core berkecepatan 1GHz, dibantu dengan memori RAM sebesar 512 MB cukup membuat smartphone ini bisa melahap berbagai aplikasi ringan. Memang untuk spesifikasi seperti di atas akan mendapatkan kendala ketika menjalankan banyak aplikasi seperti game-game berat. Sedangkan untuk kebutuhan daya, disediakan baterai sebesar 1500 mAh.

OS dan UI Evercoss A7A
Evercoss A7A telah menggunakan Sistem Operasi Android versi 4.2.2 Jelly Bean. Meskipun bukan OS terbaru, namun versi Jelly Bean merupakan versi Android yang dinilai terbaik hingga saat. Dengan sistem operasi Jelly Bean ponsel ini didukung oleh banyak sekali aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

Kamera Evercoss A7A
Konsumen bisa mendapatkan ponsel Evercoss A7A dengan harga kurang dari 1 jutaan. Dengan harga seperti itu konsumen sudah mendapatkan ponsel cerdas lengkap dengan dual kamera. Ya, Evercoss A7A sudah memiliki 2 buah kamera, yaitu kamera utama yang berada di bagian belakang dengan resolusi 3MP dan kamera depan beresolusi 1.3MP. Pengguna bisa asyik berfoto selfie dengan menggunakan kamera dari ponsel ini.

Konektivitas Evercoss A7A
Fitur ponsel Evercoss A7A semakin lengkap dengan adanya dukungan jaringan cepat 3G. Selain 3G, untuk mengakses data terdapat support GPRD dan EDGE. Selain itu jika pengguna berada di kawasan hotspot, ponsel ini bisa digunakan untuk mengakses data internet melalui fasilitas Wi-Fi. Kelengkapan konektivitasnnya ditambah dengan adanya dukungan konektivitas sharing data melalui Bluetooth dan microUSB. Selain itu ponsel ini juga menyediakan dua buah slot SIM Card yang bisa berjalan bersamaan menggunakan jaringan GSM.

Spesifikasi Evercoss A7A

General
Network
GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Announced 2014
Ukuran/Berat
-
Display
Type
TFT capacitive touchscreen
Size
480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Memory
Internal (MB)
4 GB storage, 512MB RAM
Expansion
microSD, up to 32 GB
Battery
Type
Li-Ion 1500 mAh battery
Audio
Fiture
Vibration, MP3 Ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone Yes
Connectivity
Mobile Network
HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps; EDGE; GPRS;
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Other
v3.0 with A2DP; microUSB v2.0
Camera
Primer
3.00 MP, 2048 x 1536 pixels
Seconday
1.3 MP
Video Records
Ya
Fitures
OS
Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU
Dual Core Processor 1.0 GHz
Browser
HTML
GPS
A-GPS support
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Other
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
Other Fitures
Video Player
MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player
MP3/WAV/FLAC/eAAC+/WMA player
Multiple SIM
Dual SIM GSM-GSM

Harga Evercoss A7A

Rp. 899.000

Evercoss A7A merupakan ponsel besutan perusahaan milik Indonesia yang dibanderol dengan harga terjangkau. Harga Evercoss A7A dikisaran kurang dari 1 jutaan, dan spesifikasi Evercoss A7A cukup tinggi. Jadi jika anda menginginkan ponsel Android dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan harga murah, ponsel ini bisa dijadikan alternatif pemilihan.

Itulah spesifikasi lengkap Evercoss A7A, lihat juga informasi lainnya untuk ponsel Evercoss di Daftar Ponsel Evercoss Lengkap.

Spesifikasi Evercoss A7A, Ponsel Android 800 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sarip Usman

0 comments:

Post a Comment