Handphone & Gadget Reviews

Friday, November 21, 2014

Spesifikasi Handphone Evercoss CG1, CDMA GSM Murah

advertisement

Spesifikasi Handphone Evercoss CG1 - Terkadang kita pusing menentukan pilihan jaringan selular yang akan digunakan, apakah jaringan GSM atau CDMA. Tidak sedikit orang yang memilih keduanya dengan cara memiliki 2 buah handphone. Satu handphone yang support jaringan GSM dan satu lagi support jaringan CDMA. Dengan menggunakan 2 ponsel tentunya bukanlah pilihan yang praktis. Kemana-mana kita harus membawa dua buah handphone sekaligus guna mengakomodasi kebutuhan kita.

Evercoss rupnya peka terhadap kebutuhan konsumennya. Mereka berusaha memberikan solusi bagi konsumen yang membutuhkan akses 2 jaringan berbeda, dengan merilis handphone yang support kedua jaringan tersebut. Handphone hebat ini diberinama Evercoss CG1. Evercoss CG1 tidak termasuk ke dalam kategori ponsel cerdas. Handphone ini dikhususkan bagi mereka yang memakai dua operator selalar berbeda dengan jaringan yang berbeeda.

Evercoss CG1

Spesifikasi Handphone Evercoss CG1
Evercoss CG1
Dengan Handphone Evercoss CG1 kita tidak lagi perlu membawa dua buah handphone hanya untuk memenuhi kebutuhan terharap 2 jaringan berbeda. Selain fitur unggulan berupa 2 buah SIM Card untuk CDMA dan GSM, handphone ini telah dilengkapi dengan kamera 1.3MP. Selain itu, terdapat juga fasilitas hiburan seperti Radio FM dan TV Analog.

Sektor konektivitasnya juga cukup lengkap. Handphone ini juga bisa digunakan untuk mengakses data internet melalui jalur EDGE dan GPRS. Dan untuk konektivitas sharing data terdapat Bluetooth dan USB Port. Untuk sekelas handphone java, penggunaan baterai dengan kapasitas 1100mAh sangatlah besar. Handphone ini mampu bertahan beberapa hari hanya dalam satu kali pengisian baterai. Untuk lebih lengkap mengenai spesifikasi handphone Evercoss CG1 dapat anda lihat pada tabel spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi Handphone Evercoss CG1


General
Network
CDMA 800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Announced 2014
Ukuran/Berat
122x52.9x13.9mm / 116.3 gram
Display
Type
TFT, 65K colors
Size
240 x 320 pixels, 2.4 inches (~167 ppi pixel density)
Memory
Internal (MB)
-
Expansion
-
Battery
Type
Li-Ion 1100 mAh
Audio
Fiture
Vibration, MP3 Ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone Yes
Connectivity
Mobile Network
EDGE; GPRS;
WLAN
-
Other
Bluetooth; USB Port
Camera
Primer
1,3 megapiksel
Seconday
-
Video Records
Ya
Fitures
OS
-
CPU
-
Browser
WAP 2.0/xHTML
GPS
A-GPS support
Messaging
SMS, MMS
Other
Java, Radio FM, Calculator, World Clock, Calendar, Alarm, Torch, TV Analog
Other Fitures
Video Player
MP4, 3GP Player
MP3 Player
MP3 player
Multiple SIM
Dual SIM CDMA - GSM

Harga Handphone Evercoss CG1

Rp. 420.000

Spesifikasi Handphone Evercoss CG1 - Handphone Evercoss CG1 dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 400 ribu kita sudah mendapatkan handphone lengkap, kaya fitur dan bisa berjalan pada 2 jaringan berbeda yaitu GSM dan CDMA pada 2 buah slot SIM Cardnya. Kebutuhan akan hiburan pun dapat dipenuhi oleh ponsel ini dengan adanya fitur Radio dan TV Analog.

Spesifikasi Handphone Evercoss CG1, CDMA GSM Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment