Handphone & Gadget Reviews

Monday, November 24, 2014

Spesifikasi Handphone Evercoss F1 Murah, 2 SIM, Kamera, Data

advertisement

Spesifikasi Handphone Evercoss F1 - Satu lagi handphone untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anda dari Evercoss. Handphone ini menggunakan desain flip dengan memberikan kenyamanan dalam penggunannya. Handphone desain seperti ini sempat menjadi trend yang mulai tergerus oleh hadirnya produk-produk smartphone yang mengusung teknologi layar sentuh. Guna mengakomodasi kebutuhan seluruh segmen konsumen, Evercoss memberanikan diri memproduksi ponsel model jadul dengan hanya mengandalkan kemampuan untuk berkomunikasi.

Urusan spesifikasi memang tidak ada yang wah, karena handphone ini memang diperuntukkan hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi saja. Alhasil harga yang ditawarkan oleh Evercoss untuk Handphone Evercoss F1 sangatlah terjangkau. Handphone ini berjalan menggunakan sistem Java dengan menghadirkan beberapa fitur yang bisa memenuhi kebutuhan penggunanya.

Desainnya menggunakan model Flip sehingga ponsel ini nyaman untuk dibawa-bawa sebagai pendamping smartphone, karena ukuran handphone ini cukup kecil dan ringkas untuk dibawa-bawa. Dimensi bodinya 165 x 44 x 15mm dan memiliki bobot 60 gram.
Spesifikasi Handphone Evercoss F1
Spesifikasi Handphone Evercoss F1

Sedangkan untuk layarnya menggunakan teknologi TFT 65 ribu warna dengan resolusi 128 x 160 piksel pada layar dengan ukuran 1.7 inchi. Komposisi layar seperti di atas sudah cukup membuat nyaman pegguna untuk melakukan aktivitas nelepon dan mengirim pesan singkat.

Ternyata handphone ini sudah menyediakan fitur mengakses data pada jaringan internet melalui konektivitas EDGE dan GPRS. Untuk melakukan aktivitas browsing ini disediakan aplikasi browser WAP 2.0 support xHTML. Dan yang cukup menarik dari sisi konektivitasnya adalah handphone ini telah support jaringan GSM dua kartu. Jadi kita bisa menggunakan 2 buah kartu GSM berbeda pada Handphone Evercoss F1.

Handphone Evercoss F1 yang dibanderol dengan harga dikisaran 200 ribuan ini juga telah mendukung kamera, meskipun kamera yang dimilikinya hanya memiliki resolusi VGA. Dengan resolusi kamera VGA kita seharusnya tidak harus memberikan ekspektasi lebih untuk gambar yang dihasilkannya.

Supaya lebih jelas mengenai seluk beluk Handphone Evercoss F1, silahkan simak spesifikasi Handphone Evercoss F1 pada tabel di bawah ini.

Spesifikasi Handphone Evercoss F1


General
Network
GSM 900 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
Announced 2014
Ukuran/Berat
165 x 44 x 15mm / 60 gram
Display
Type
TFT, 65K colors
Size
128 x 160 piksel, 1.7 inci
Memory
Internal (MB)
-
Expansion
-
Battery
Type
Li-Ion 500 mAh
Audio
Fiture
Vibration, MP3 Ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone Yes
Connectivity
Mobile Network
EDGE; GPRS;
WLAN
-
Other
Bluetooth; USB Port
Camera
Primer
VGA
Seconday
-
Video Records
-
Fitures
OS
-
CPU
-
Browser
WAP 2.0/xHTML
GPS
A-GPS support
Messaging
SMS, MMS
Other
Java MIDP 2.1, Organizer- Photo editor- Voice memo- Predictive text input
Other Fitures
Video Player
MP4, 3GP Player
MP3 Player
MP3 player
Multiple SIM
Dual SIM GSM-GSM

Harga Handphone Evercoss F1

Rp. 265.000

Bagi anda yang membutuhkan handphone murah untuk menunjang kebutuhan komunikasi anda dan sebagai pendamping smartphone, Handphone Evercoss F1 bisa menjadi jawabnnya. Handphone ini memiliki fitur yang dapat mengakomodasi kebutuhan kita dalam melakukan aktivitas komunikasi. Spesifikasi Handphone Evercoss F1 selain handal dalam urusan komunikasi juga sudah dapat digunakan untuk melakukan akses data melalui jaringan EDGE dan GPRS, juga terdepat fasilitas multimedia seperti memutar mp3 dan memutar video berformat 3gp.

Spesifikasi Handphone Evercoss F1 Murah, 2 SIM, Kamera, Data Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment